""

Rabu, 24 Juni 2020

MENTOR CHALLENGE

 Herlang_Bulukumba, 24 Juni 2020. Malam ini, Challenge dari dua mentor senior kita Ibu Pri Hastuti Suryaningrum bersama rekannya Bapak Adi Surya bagi 5 orang mentor baru Sagusablog telah usai dan semua mentor mampu menyelesaikan challenge yang diberikan hanya dengan hitungan menit saja. 
Harus diakui bahwa kelima mentor yang terpilih untuk mengikuti challenge tersebut mau tidak mau harus mengasah terus kemampuannya seputar dunia BLOG. Challenge yang di berikan ada tiga, yaitu:
Mengganti Header Blog, pada challenge ini para mentor diberi kesempatan untuk memoles kembali header blog masing-masing agar tampil lebih menarik lagi dan hasilnya seperti pada potongan header blog mentor dibawah ini:




Challenge yang kedua adalah mengganti template blog kemudian memulihkan kembali menu pada halaman blog yang tidak aktif setelah templatenya di ganti, dan Alhamdulillah kami mampu menyelesaikan tidak sampai 30 menit.
Challenge yang ketiga adalah mengganti footer blog dengan nama sendiri, yap dapat diselesaikan hanya dalam hitungan menit, dan teman-teman pembaca dapatmelihat hasilnya pada blog kami (link ada pada hasil challenge pertama).
dan pada intinya adalah, challenge ini dibuat untuk mengasah kemampuan dalam mengembangkan blog, dan saling memberikan dukungan dan motivasi bagi sesama pembuat blog, sesama mentor, dan sesama Guru Indonesia. salam SAGUSABLOG


2 komentar: